Akhir Magang, KPU Kabupaten Kediri Lepas Mahasiswa dari UMM

Akhir Magang, KPU Kabupaten Kediri Lepas Mahasiswa dari UMM

Kediri, kpu-kedirikab.go.id -  Selasa (28/09/2021) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri melepas mahasiswa magang, sebanyak dua mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) yang sebelumnya telah magang di KPU Kabupaten Kediri  sejak kurang lebih satu bulan.

Pada kesempatan ini KPU memberikan cinderamata kepada mahasiswa UMM, pemberian cinderamata dilakukan langsung oleh Ketua KPU Ninik Sunarmi.

Dalam pelepasan itu Ninik mengucapkan apresiasi telah menjadikan KPU Kabupaten Kediri sebagai tujuan magang, serta berterima kasih karena telah membantu KPU Kabupaten Kediri, khususnya dibidang hukum dan data. “Semoga masa magang disini bermanfaat selama sekitar satu bulan ini,” tuturnya.

Ninik juga berharap agar para mahasiswa terus belajar dan tidak menyerah mengejar mimpi serta cita-cita. “Ketika magang para mahasiswa juga diberikan gambaran Pemilu dan Pemilihan, hal tersebut dapat menjadi bekal dan pengalaman kerja di masa depan, selain itu berguna juga dalam proses internalisasi nilai-nilai kepemiluan agar dapat membawa perubahan dan perkembangan yang baik bagi lingkungan sekitar ketika kembali ke kampus dan daerah asalnya masing-masing,” tambah Ninik.