Apel, Ketua KPU Sampaikan Hikmah di Bulan Ramadhan

Apel, Ketua KPU Sampaikan Hikmah di Bulan Ramadhan
Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi memimpin apel pagi didepan jajaran sekretariat. Senin (19/4)

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Bertempat di halaman kantor jajaran sekretariat KPU Kabupaten Kediri melakukan apel, kegiatan tersebut merupakan apel rutin yang dilaksanakan setiap Senin (19/04/2021). Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi meminta seluruh keluarga besar KPU tetap semangat di bulan Ramadhan.

Ninik menyampaikan Bulan Ramadhan menjadi bulan yang spesial, di bulan ini semua amalan dilipat gandakan, sehingga saat bekerja dan beraktifitas diharapkan selalu diniatkan untuk beribadah. Ramadhan ini juga dapat melatih diri menjadi lebih sabar dan tabah.

“Mari kita bersama - sama dalam Ramadhan ini melandaskan semua aktifitas yang kita lakukan dengan ibadah sehingga apa yang kita kerjakan mendapatkan manfaat dan berkah,” ujarnya.

Selain itu Ninik menambahkan sebagai manusia yang diberikan akal oleh Allah SWT sudah seharusnya dapat menempatkan diri dalam hidup sehingga dapat bermanfaat bagi orang lain dimanapun berada.

“Manusia yang beruntung adalah yang bermanfaat untuk sesama, sedangkan manusia yang ada dan tidak adanya sama saja berarti dia adalah manusia yang merugi,  mari kita berlomba dalam kebaikan pada bulan yang suci ini,” imbuhnya. (pnj)