Apel Pagi, Ketua KPU Kediri Ingatkan Agenda Pemeriksaan BPK

Apel Pagi, Ketua KPU Kediri Ingatkan Agenda Pemeriksaan BPK
Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi memimpin apel pada senin pagi didepan halaman kantor

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Senin (02/08/2021) Tepat pukul 08.00 WIB. Bertempat di halaman kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) jajaran sekretariat KPU Kabupaten Kediri melakukan apel mingguan, apel yang dilaksanakan di awal bulan Agustus tersebut dipimpin langsung Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi.

Ninik mengapresiasi walaupun di masa perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Kediri, tidak mengurangi semangat jajaran sekretariat untuk menjalankan tugas kedinasan di KPU Kabupaten Kediri, terlebih lagi akan ada pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) “Rekan-rekan sekalian dalam waktu dekat ini akan ada pemeriksaan oleh BPK, Mari sebaik mungkin kita lakukan persiapan dengan melengkapi data dan dokumen pendukung yang diminta,” tutur Ninik.

Lanjut Ninik, tiga jenis pemeriksaan yang akan dilaksanakan oleh BPK meliputi: pemeriksaan keuangan, pemeriksaan kinerja,dan pemeriksaan dengan tujuan tertentu (PDTT), maka dari itu diharapkan rekan-rekan khususnya bagian keuangan untuk mempersiapkan diri.

Sebagai penutup Ninik juga berpesan kepada semuanya, agar tetap memperhatikan pola makan, menjaga kebersihan, dan menerapkan prokes dimanapun berada, minimal dengan pola hidup sehat dapat mencegah diri dari terpapar Covid-19. “Mengingat dalam 4 minggu terakhir Kabupaten Kediri belum beranjak dari zona merah (level 4) sebagai daerah dengan resiko tinggi penyebaran covid-19, sehingga kita harus pandai-pandai menjaga diri,” tutup Ninik. (pnj)