Apel pagi, Sekretaris Himbau Untuk Tingkatkan Kedisiplinan

Apel pagi, Sekretaris Himbau Untuk Tingkatkan Kedisiplinan

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Senin (8/11/2021) tepat pukul 08.00 WIB Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri melaksanakan apel bersama seluruh jajaran sekretariat KPU Kabupaten Kediri. Kegiatan tersebut merupakan rutinitas yang dilaksanakan satu minggu satu kali.

Dalam apel pagi itu, Sekretaris KPU Kabupaten Kediri, Bekti Rochani sebagai pembina apel menyampaikan terkait hasil rapat dengan Sekjen bahwasannya para jajaran sekretariat  KPU Kabupaten Kediri dihimbau untuk lebih disiplin terkait kehadiran dan tepat waktu.

Selanjutnya beliau juga menyampaikan bahwa BPK akan menyerahkan hasil lembar kerja pemeriksaan, dihimbau kepada seluruh jajaran untuk menyambut dan menyiapkan segala hal yang diperlukan lusa. “Saya berharap hasil yang terbaik terkait pemeriksaaan BPK” ujar Bekti.

Terakhir Bekti mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran yang mengikuti apel pagi, ini merupakan peningkatan kehadiran peserta dari apel-apel sebelumnya. Semoga kedepannya antusias semua anggota semakin meningkat dan aktif mengikuti apel.