ASN KPU Kabupaten Kediri dilantik sebagai Fungsional

ASN KPU Kabupaten Kediri dilantik sebagai Fungsional
Dokumentasi Pelantikan Jabatan Fungsional di kantor KPU Jawa Timur
ASN KPU Kabupaten Kediri dilantik sebagai Fungsional

Jakarta, kpu-kedirikab.go.id – Selasa (06/04/2021) Pukul 14.00 WIB, KPU-RI menggelar acara pelantikan pada Jabatan Fungsional pada Sekretariat Jenderal KPU RI, Sekretariat KPU Provinsi, dan Sekretariat KPU Kabupaten/Kota, acara yang di langsungkan secara live streaming itu diikuti oleh 200 Aparatur Sipil Negara (ASN) diberbagai daerah. Fungsional yang dilantik meliputi Analis Pengelola Keuangan APBN sebanyak 32 orang, Pranata Keuangan APBN 92 orang, Arsiparis 41 orang, dan Auditor 35 orang.

Deputi Bidang Administrasi KPU RI, Purwoto Ruslan Hidayat menekankan komitmen KPU dalam mendukung agenda reformasi birokrasi dengan penyederhanaan Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) melalui Jabatan Fungsional, beliau juga berpesan untuk tetap mengedepankan etika profesi dan nilai-nilai ASN.

"Komitmen yang dilakukan dalam mendukung pelaksanaan agenda reformasi birokrasi di Sekretariat Jendral KPU yaitu melalui penyederhanaan jabatan dengan melakukan pengangkatan jabatan fungsional,” ujarnya. 

Pada acara tersebut 2 orang ASN KPU Kabupaten Kediri ikut dilantik menjadi fungsional yaitu Emy Supriyati fungsional jabatan Arsiparis dan Agustin Ningsih fungsional jabatan Pengelola Keuangan APBN. (pnj)