Bahas Penyusunan Anggaran, KPU Kabupaten Kediri ikuti Rapat Koordinasi

Bahas Penyusunan Anggaran, KPU Kabupaten Kediri ikuti Rapat Koordinasi
Pimpinan KPU RI, Arief Budiman memberikan sambutan pada Rakor di Banyuwangi
Bahas Penyusunan Anggaran, KPU Kabupaten Kediri ikuti Rapat Koordinasi

Banyuwangi, kpu-kedirikab.go.id – Bertempat di Jl. K.H.Agus Salim No.18a kantor KPU Kabupaten Banyuwangi, diadakan Rapat Koordinasi Penyusunan Program, Kegiatan, dan Anggaran Tahun 2021 yang diselenggarakan KPU Provinsi Jawa Timur. Acara tersebut dijadwalkan selama tiga hari (6-8/4/21).

Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur Nanik Karsini melaporkan peserta rakor adalah ketua dan sekretaris dari 38 KPU kabupaten/kota se-Jawa Timur. Delegasi KPU Kabupaten Kediri yang hadir dalam rapat Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi didampingi Sekretaris Bekti Rochani.

Rapat dilanjutkan penyampaian oleh Pimpinan KPU RI Arief Budiman yang hadir pada kegiatan ini yang menekankan bahwa tahapan Pemilu dan Pemilihan 2024 akan berlangsung di 2022 maka penting menyiapkan diri mulai 2021.

"Tahun 2021 inilah kesempatan kita untuk menata semuanya. Jadi bukan hanya menyusun program kegiatan dan anggaran tahun 2021 tetapi juga menyusun untuk road map Pemilu dan Pemilihan 2024," ujarnya.

Arief mengapresiasi kepada KPU Provinsi Jawa Timur yang telah melaksanakan Pemilu dan Pemilihan 2020 dengan sukses dan berpesan agar soliditas dan konsolidasi KPU ditingkat provinsi maupun kabupaten/kota diterus dijaga agar mendapat hasil maksimal. (pnj)