INI DIA!! POIN DEKLARASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS YANG DIBACAKAN OLEH KETUA KPU JATIM

INI DIA!! POIN DEKLARASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS YANG DIBACAKAN OLEH KETUA KPU JATIM
Deklarasi Pembangunan Zona Integritas di KPU Provinsi Jawa Timur . Jum’at (30/07/2021)

Kediri, kpu-kedirikab.go.id – Pembacaan Deklarasi Pembangunan Zona Integritas di KPU Provinsi Jawa Timur pada Jum’at (30/07/2021) secara virtual oleh ketua KPU Provinsi Jawa Timur diikuti oleh penyelenggara Pemilu dan Pemilihan di KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur, termasuk didalamnya KPU Kabupaten Kediri.

Berikut ini adalah 3 (tiga) poin yang terkandung dalam pembangunan zona integritas di KPU Provinsi Jawa TImur dan KPU Kabupaten/Kota Se-Jawa Timur:

  1. Pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani, di Lingkungan KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota Se-Jawa Timur;
  2. Secara bersungguh-sungguh akan mewujudkan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.serta menjauhkan diri dari praktek KKN ( Korupsi, Kolusi dan Nepotisme ) dalam pelaksanaan tugas;
  3. Meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat untuk Pemilu dan Pemilihan yang lebih berintegritas.

Dengan adanya penandatanganan deklarasi ini KPU Provinsi beserta KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur bekerja secara maksimal dan optimal, terutama penyelenggaraan Pemilu berjalan sesuai ketentuan.