Ketemu Ketua DPRD kabupaten Kediri, KPU Bahas Evaluasi PilBup Kediri 2020

Ketemu Ketua DPRD kabupaten Kediri, KPU Bahas Evaluasi PilBup Kediri 2020
Pimpinan KPU Kabupaten Kediri menyerahkan Laporan Akhir kepada Ketua DPRD, Rabu (14/4)

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri melakukan audensi dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Rabu (14/04/21).

Bertempat di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jl.   Soekarno Hatta No. 01 Kediri, audensi tersebut dihadiri seluruh pimpinan KPU Kabupaten Kediri Ninik Sunarmi, Agus  Hariono,  Eka Wisnu Wardhana, Nanang Qosim, Anwar Ansori dan Sekretaris Bekti Rochani, dan diterima langsung oleh Ketua DPRD, Dodi Purwanto. Pada giat tersebut KPU Kabupaten Kediri bermaksud menyampaikan Laporan hasil pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri Tahun 2020.

Ninik mengatakan suksesnya penyelenggaraan pemilihan membuat  KPU Kabupaten Kediri mendapat berbagai penghargaan dari tingkat  provinsi dan nasional serta menjadi kebanggaan tersendiri, tentu  tak bisa dinafikan ada dukungan DPRD didalamnya.

“Sinergitas kelembagaan antara KPU dan DPRD telah turut menjadi aspek dalam meningkatkan kualitas dan kelancaran penyelenggaraan sehingga permasalahan dalam pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri tahun 2020 dapat teratasi sehingga membuahkan penghargaan,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD juga menyampaikan apresiasi kepada KPU Kabupaten Kediri yang telah menyelenggarakan Pemilihan Serentak dengan profesional.

Audiensi tersebut diakhiri dengan KPU Kabupaten Kediri menyerahkan Laporan Akhir Pemilihan Serentak Tahun 2020 kepada Ketua DPRD dan berakhir tepat pukul 11.00 WIB.(pnj)