KPU Jatim adakan lokakarya guna meracik strategi Coklit di Masa Pandemi

KPU Jatim adakan lokakarya guna meracik strategi Coklit di Masa Pandemi

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Pandemi Covid-19 memang belum sepenuhnya berakhir, ancaman bahaya dan dampak yang ditimbulkan sewaktu-waktu dapat terjadi. Oleh karena itu penerapan protokol kesehatan secara disiplin terus menerus digaungkan, meskipun wilayah di Jawa Timur semakin lama menunjukkan penurunan. 

Rabu (03/09/2021) KPU Provinsi Jawa Timur mengundang seluruh divisi Perencanaan, Data dan Informasi beserta Sub Koordinator Program dan Data serta operator SIDALIH untuk mengikuti Lokakarya dalam tema : “Merumuskan Strategi Coklit di Masa Pandemi KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur” yang diadakan secara daring melalui aplikasi Zoom.

Dalam pembukaan acara lokakarya tersebut, Choirul Anam (Ketua KPU Provinsi Jawa Timur) menyampaikan pentingnya tahapan coklit di masa pandemi terkait apa dan bagaimana proses tersebut dilaksanakan hingga adanya potensial tatap muka secara langsung disaat pandemi yang bersinggungan dengan adanya batasan interaksi sosial. Ketua KPU yang akrab disapa Cak Anam ini juga mengingatkan agar pentingnya untuk selalu menjaga kesehatan dalam masa pandemi karena tahapan penyelenggaraan yang begitu beririsan.

Sebagai narasumber dalam acara lokakarya tersebut adalah Divisi Perencanaan; Data dan Informasi KPU Kota Blitar, Ninik Sholihah yang menerangkan terkait pengalaman dan sharing coklit di masa Pandemi Covid-19. (Bint)