KPU Kabupaten Kediri Gelar Rapat Persiapan Evaluasi bersama Jajaran Sekretariat

KPU Kabupaten Kediri Gelar Rapat Persiapan Evaluasi bersama Jajaran Sekretariat

Reporter : Linda Estri Liyananwati

Kediri, kpu-kedirikab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri menggelar Rapat Evaluasi usai terselenggaranya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (PILBUP) Tahun 2020, Selasa (26/01/2021). 

Sekira pukul 13.30 WIB, bertempat di Ruang Media Center, rapat diikuti oleh seluruh jajaran Sekretariat KPU Kabupaten Kediri. Rapat dipimpin oleh Sekretaris, Bekti Rochani dan dihadiri oleh Jajaran Komisioner KPU Kabupaten Kediri, Agus Hariono, Nanang Qosim, Eka Wisnu Wardhana dan Anwar Ansori.

Mengawali Evaluasi, Sekretaris KPU Kabupaten Kediri, Bekti Rochani menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran sekretariat atas kerja sama dan kerja keras yang luar biasa sehingga Pemilihan Serentak Tahun 2020 berjalan lancar dan sukses.

“Selanjutnya tibalah kita untuk memberikan catatan-catatatn evaluasi, mana yang baik diteruskan dan yang belum agar kedepan dapat disempurnakan,” ujar Bekti Rochani.

Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan, Agus Hariono mengungkapkan bahwa proses tahapan sudah selesai, masing-masing Divisi tentu punya catatan akhir (sudah purna).

“Evaluasi internal sekretariat KPU Kabupaten Kediri ini, dalam setiap proses tahapan pasti ada kendala, dapat dijadikan bahan rekomendasi dalam menyusun laporan akhir nanti,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Komisioner Divisi Sosdiklih, SDM dan Parmas, Nanang Qosim menuturkan bahwa evaluasi bertujuan untuk rekomendasi pada Pemilihan selanjutnya, yang terdekat ini Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Terpenting, evaluasi ini menyusun rekomendasi sebagai perbaikan untuk Pemilihan ke depan,” tuturnya.

Evaluasi berjalan lancar dan berakhir pukul 14.30 WIB. (hupmas/ lyn)