KPU Kabupaten Kediri Hadiri Rapat Evaluasi Tahapan Badan Adhoc

KPU Kabupaten Kediri Hadiri Rapat Evaluasi Tahapan Badan Adhoc
Rapat Evaluasi Badan Ad-Hoc di aula lantai 2, kantor KPU Jatim (09/03/21)

Surabaya, kpu-kedirikab.go.id - Bertempat di kantor KPU Provinsi Jawa Timur Jl. Raya Tenggilis No.1-3, Surabaya. Selasa – Rabu (9 – 10/3/21).

Acara dihadiri oleh Komisioner KPU bidang SDM, Sosdiklih, dan Parmas, Nanang Qosim, Kasubag Umum, Imam Basuki, dan Operator Data byname Badan Adhoc serta 19 Anggota KPU Kabupaten/Kota penyelenggara Pilkada serentak 2020.

Rapat dibuka oleh Rochani KPU Provinsi Jatim Divisi SDM dan LitBang. "Evaluasi adalah proses untuk mengukur seberapa besar target perencanaan yang kita susun diawal kegiatan bisa tercapai, apa kendala yang dihadapi dan bagaimana solusinya" ujarnya.

Rochani menambahkan evaluasi kali ini bukan hanya dalam bingkai kelembagaan tapi juga untuk masing-masing personal demi peningkatan kapasitas individu penyelenggara, beliau memberikan apresiasi kepada 19 KPU Kabupaten/ Kota yang telah mampu melaksanakan tahapan pembentukan badan Ad Hoc dengan sangat baik.

Terakhir acara dilanjutkan dengan pengarahan umum, evaluasi tahapan pembentukan badan Ad Hoc, dan paparan dari masing – masing kabupaten/ kota. (pnj/bin)