KPU Kabupaten Kediri Hadiri Sertijab Bupati dan Wakil Bupati Kediri

KPU Kabupaten Kediri Hadiri Sertijab Bupati dan Wakil Bupati Kediri
Komisioner KPU Kabupaten Kediri Eka Wisnu Wardhana di sela rapat Paripurna, Rabu (03/03/2021)
KPU Kabupaten Kediri Hadiri Sertijab Bupati dan Wakil Bupati Kediri

Kediri,  kpu-kedirikab.go.id – Bertempat di Gedung DPRD kabupaten Kediri Jl. Soekarno Hatta No. 01 Kediri. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri menghadiri undangan Rapat Paripurna serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kediri Pilkada serentak tahun 2020. Rabu (03/03/2021).

Hadir mengikuti acara tersebut Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Komisioner KPU Kabupaten Kediri Eka Wisnu Wardhana, anggota Forkompinda Kabupaten Kediri, tokoh masyarakat dan agama, serta wakil dari organisasi kemasyarakatan.

Dalam sertijab Bupati Kediri dan Wakil Bupati Kediri, Khofifah Indar Parawansa mengaku, ia melantik bupati termuda di Jawa Timur bernama Hanindhito Himawan Pramana dan mendoakan agar semua langkah dalam membangun Kabupaten Kediri dimudahkan.

"Mudah - mudahan semua langkahnya dimudahkan oleh Allah SWT," ucap Khofifah tersebut.

Selain itu Khofifah juga mengajak kepada Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana untuk mempunyai visi yang sama dengan Pemerintah Pusat.

"Karena negara Indonesia ini adalah negara yang terbagi, bukan dibagi atas. Sehingga perlu kerja sama yang baik antara pemerintah pusat dengan daerah," ucap Khofifah dalam sambutannya.

Sementara itu ,Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana dalam pidatonya menyampaikan bahwa ia akan menargetkan bisyaroh untuk guru ngaji segera direalisasikan tahun ini.

 "Tahun ini semua insentif untuk guru ngaji Madin harus sudah diterima," tutur beliau.

Dhito menambahkan ingin membangun pola pembangunan yang transparan dan lebih dekat dengan masyarakat, sehingga semua bisa diakses secara terbuka dan dapat menjadi bagian kontrol bagi dirinya yang telah diberikan kepercayaan oleh masyarakat Kabupaten Kediri,” tuturnya.