KPU Kabupaten Kediri Terima Hasil Audit Dana Kampanye dari KAP 

KPU Kabupaten Kediri Terima Hasil Audit Dana Kampanye dari KAP 

Reporter : Linda Estri Liyanawati

Kediri,  kpu-kedirikab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri menerima Hasil Audit Dana Kampanye dari Kantor Akuntan Publik (KAP) yang telah ditunjuk dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (PILBUP) Kediri Tahun 2020, Selasa (22/12/2020).

Sekira pukul 15.00 WIB, KPU Kabupaten Kediri menerima laporan Hasil Audit Dana Kampanye Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (PILBUP) Kediri Tahun 2020, pasangan calon Hanindhito Himawan Pramana-Dewi Mariya Ulfa. Laporan tersebut diterima oleh Komisioner Divisi Teknis Penyelenggaraan, Anwar Ansori dari KAP Gideon Adi dan Rekan.

Komisioner Divisi Teknis Penyelenggaraan, Anwar Ansori menyampaikan bahwa Hasil Audit Laporan Dana Kampanye ini dilaksanakan sesuai ketentuan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 12 Tahun 2020.

“KAP telah melakukan audit Dana Kampanye atas penerimaan LADK, LPSDK hingga LPPDK pasangan calon Hanindhito-Dewi, dan hasilnya telah disampaikan kepada KPU Kabupaten Kediri,” ungkap Anwar Ansori.

Anwar mengungkapkan bahwa Laporan Hasil Audit Dana Kampanye dari KAP tersebut selanjutnya akan disampaikan kepada pasangan calon melalui LO pada Rabu (24/12/2020) besok.

“Besok akan segera kita sampaikan ke LO,” tuturnya. (hupmas/ lyn)