KPU RI Serahkan SK Pensiun ASN

KPU RI Serahkan SK Pensiun ASN
KPU RI Serahkan SK Pensiun ASN

Bandung, kpu-kedirikab.go.id –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menyerahkan SK pensiun kepada ASN Sekretariat KPU Provinsi dan Sekretariat KPU Kabupaten/Kota. Penyerahan dilakukan oleh Plt Ketua KPU RI.

Sebagaimana dikutip dari situs resmi KPU RI kpu.go.id, Dalam sambutannya Plt KPU RI Ilham Saputra menyampaikan ini merupakan momen penting sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada ASN dilingkungan KPU yang selama ini telah berkontribusi dalam pelaksaan kegiatan kepemiluan yang berkali-kali dilaksanakan oleh KPU sebagai penyelenggara Pemilu.

“Ini momen penting karena itu penyerahan SK ini adalah wujud penghargaan dan apresiasi.” ujar beliau

Ilham menambahkan semoga dengan penghargaan yang telah diberikan, semua ASN dilingkungan KPU baik dari tingkat Pusat, Provinsi maupun Kabupaten/Kota dapat termotivasi, sehingga dapat menunjukan kinerja yang lebih berintegritas dan profesional seperti pendahulunya.

Ilham meyakini 2 hal tersebut menjadi nilai tolak ukur agar KPU menjadi besar dan  mampu menjadi lembaga Independen yang tetap dipercaya masyarakat dalam menjalankan tugasnya sebagai Penyelenggara Pemilihan Umum.

Dalam kesempatan tersebut Ilham  memberikan SK  Pensiun yang diterima dan diwakilkan oleh para Sekretaris KPU Provinsi dari Aceh, Jawa Barat, Jawa Timur, Sulawesi Tenggara serta Nusa Tenggara Timur. (pnj/lyn)