Misi Sukseskan PILBUP 2020, KPU Kabupaten Kediri Gelar Sosialisasi Bersama IKAPMII Kediri 

Misi Sukseskan PILBUP 2020, KPU Kabupaten Kediri Gelar Sosialisasi Bersama IKAPMII Kediri 

Reporter : Linda Estri Liyanawati

Kediri, kpu-kedirikab.go.id. - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri menggelar sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 bersama Ikatan Alumni PMII (IKAPMII) Kediri, Rabu (08/01/2020) malam.

Sekira pukul 20.00 WIB, bertempat di kantor PC NU Kabupaten Kediri, KPU menyapa warga yang tergabung dalam keanggotaan IKAPMII Kediri. Hal ini dalam rangka sosialisasi dan menebar informasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kediri yang akan dilaksanakan pada 23 September 2020 mendatang. Hadir dalam sosialisasi tersebut Komisioner KPU Kabupaten Kediri, Nanang Qosim didampingi Kasubag Teknis dan Hupmas Wahyudi Kristiono.

Komisioner Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Kediri, Nanang Qosim menyampaikan bahwa pada 23 September 2020 Kediri akan punya gawe. Gawe ini bukan hanya gawenya KPU, akan tetapi juga gawe seluruh warga Kediri. 

"Dalam hal ini, kami harap IKAPMII Kediri juga turut mengambil peran mewujudkan misi menyukseskan pelaksanaan PILBUP 2020," ungkap Nanang Qosim, Komisioner Divisi Sosdiklih, SDM dan Parmas, Rabu (05/01/2020) malam.

Nanang juga berpesan agar IKAPMII menjadi pelopor dan penyebar informasi Pilbub 2020 kepada warga Kediri secara luas. 

"Jangan sampai tergoda money politic (politik uang) yang bisa saja terjadi. Jadilah pelopor dalam menggunakan hak pilih dengan amanah untuk memilih calon yang terbaik demi masa depan Kediri yang lebih baik," pesannya.

Ia juga mengimbau agar warga Kediri, khusunya anggota IKAPMII Kediri turut mengambil peran sebagai penyelenggara dalam menyukseskan PILBUP 2020.

"Nanti akan kami umumkan waktu pendaftarannya melalui website dan medsos KPU Kabupaten Kediri. Jadi kami harap ketika bermedsos teman-teman juga aktif memantau media KPU Kabupaten Kediri," imbaunya.

Acara sosialisasi berakhir pukul 22.00 WIB. (parmas/ lyn)