Pastikan Warga Tercoklit, Panitia Pemilihan Kecamatan Lakukan Ledang Keliling

Pastikan Warga Tercoklit, Panitia Pemilihan Kecamatan Lakukan Ledang Keliling

Reporter : Adminkpu

Kediri, kpu-kedirikab.go.id – Menjelang minggi ke III pelaksanaan tahapan Pencocokan dan Penelitian (COKLIT) yang dijadwalkan akan digelar mulai 15 Juli hingga 13 Agustus 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri melalui Panitia Pemungutan Suara (PPK) melakukan ledang keliling , Sabtu-Minggu (1-2/07/2020).

Sejumlah 26 Kecamatan di Kabupaten Kediri melaksanakan ledang keliling selama 2 hari sesuai arahan Nanang Qosim, Komisioner KPU Kabupaten Kediri Divisi SDM Parmas. Ledang ini selain untuk mengingatkan warga agar melaporkan diri jika belum ada Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), moment ini juga dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mensosialisasikan tanggal pemungutan suara pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Selama dua hari KPU Kabupaten Kediri melalui PPK akan turun ke lapangan untuk keperluan sosialisasi COKLIT, diharapkanan dengan Ledang ini tidak hanya sosialisasi COKLIT namun juga sosialisasi pemilihan serentak lanjutan yang akan digelar 9 Desember 2020” ungkap Nanang Qosim, Komisioner KPU Kabupaten Kediri Divisi SDM & Parmas. Sabtu (1/08/2020) siang. (hupmas/ nv)