Patuhi Aturan, KPU Kabupaten Kediri Disiplin Laksanakan Hibah Termogun 

Patuhi Aturan, KPU Kabupaten Kediri Disiplin Laksanakan Hibah Termogun 
Foto : Koordinasi Hibah Termogun KPU Kabupten Kediri di kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Rabu (23/02/2020).

Kediri, kpu-kedirikab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri melakukan rapat koordinasi guna menyerahkan hibah termogun yang digunakan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri Tahun 2020, Rabu (23/02/2020).

Bertempat di kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Jl. Soekarno Hatta No. 01 Kediri, rapat tersebut hadir Sekertaris KPU Kabupaten Kediri, Bekti Rochani, Kasubbag Keuangan, Umum, dan Logistik Imam Basuki, Kepala BPKAD, dan staf.

Hal ini dilakukan guna melakukan tertib administrasi Barang Milik Negara, dalam pelaksanaan hibah tersebut KPU Kabupaten Kediri sudah berpedoman kepada Peraturan Pemerintah Nomor 28 Tahun 2020 dan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 111/PMK.06/2016 tentang cara pelaksanaan pemindahtanganan Barang Milik Negara.

Sekertaris KPU Kabupaten Kediri, Bekti Rochani menyampaikan KPU Kabupaten Kediri adalah instansi yang tertib dalam pengelolaan BMN sehingga termogun ini segera diserahkan kepada PEMDA agar nantinya PEMDA dapat langsung memanfaatkan termogun tersebut.

“Termogun ini harus segera diserahkan ke PEMDA, agar PEMDA dapat memanfaatkan kembali untuk instansi-instansi lain yang membutuhkan,” tutur Bekti Rochani, Rabu (23/02/2020).

Rapat tersebut diakhiri dengan serah terima termogun berjumlah 3.664 kepada Kepala BPKAD dan berakhir tepat pukul 15.00 WIB.(pnj/lyn)