Pimpin Apel, Ketua KPU Berpesan Jaga Kesehatan dan Perbanyak Kebaikan

Pimpin Apel, Ketua KPU Berpesan Jaga Kesehatan dan Perbanyak Kebaikan

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Senin (20/09/2021) Tepat pukul 08.00 WIB. Bertempat di halaman kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) jajaran sekretariat KPU Kabupaten Kediri melakukan apel mingguan, apel tersebut dipimpin langsung Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi.

Ninik mengajak untuk terus menjaga kesehatan, kesehatan adalah nikmat yang paling berharga sehingga harus dijaga, tanpa kesehatan apapun yang dilakukan seakan tak berarti. Ia turut menyampaikan bahwa untuk tetap bersyukur dan bertawakal meskipun nantinya dalam keadaan sakit, karena bisa jadi sakit adalah ujian dari Allah SWT sebagai penghapus dosa yang telah dilakukan.

“Kesehatan adalah salah satu hal yang berharga, maka dari itu kita harus jaga dan manfaatkan sebaik-baiknya dengan berbuat kebaikan, dan jika pun nanti kesehatan kita menurun (sakit) tetaplah berhusnudzon kepada Allah SWT, bisa jadi sakit tersebut adalah penggugur dosa kita” tuturnya.

Apel ini digelar rutin setiap Senin sebagai tanda kesiapan mengawali rutinitas pekerjaan, dimana ini merupakan tanda kedisiplinan yang harus dijaga dan ditingkatkan meski belum masuk waktu tahapan, pada apel tersebut Ketua KPU juga menyampaikan rencana kegiatan yang harus dikerjakan oleh jajaran sekretariat selama satu minggu kedepan. (pnj)