Pimpin Apel Pagi, Ketua KPU Ingatkan Untuk Selalu Muhasabah

Pimpin Apel Pagi, Ketua KPU Ingatkan Untuk Selalu Muhasabah
Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi memimpin apel pada senin pagi didepan halaman kantor

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Senin (09/08/2021) Tepat pukul 08.00 WIB. Bertempat di halaman kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) jajaran sekretariat KPU Kabupaten Kediri melakukan apel pagi, apel tersebut dipimpin langsung Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi.

Ninik menyampaikan dalam hidup kita selalu dituntut untuk melakukan yang terbaik, padahal sebagai manusia tentu kita tak bisa lepas dari khilaf dan salah, maka dari itu penting bagi kita untuk senantiasa memiliki sikap muhasabah/ introspeksi diri sebagai kontrol diri kita dalam melakukan segala aktivitas.

“Kita harus mampu melakukan introspeksi diri terhadap apa yang telah kita dilakukan sehingga kita dapat segera melakukan perbaikan jika ada kekurangan-kekurangan, namun jika yang kita lakukan sudah baik, maka kita harus berusaha untuk lebih baik lagi dari yang sebelumnya, hal ini dapat diawali dari pekerjaan yang kita lakukan sehari-hari” ujar Ninik.

Dalam kesempatan itu Ninik kembali mengingatkan agenda persiapan pemeriksaan BPK, dimana kesiapan dalam pemenuhan data dukung sudah mendekati 100 persen, harapannya tidak ada temuan-temuan yang berarti saat pemeriksaan itu berlangsung dan KPU Kabupaten Kediri mampu menghadirkan laporan pemeriksaan yang baik dan akuntabel. (pnj)