Pleno, KPU Kediri Evaluasi RKB Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di 2024

Pleno, KPU Kediri Evaluasi RKB Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di 2024
Rapat Pleno di Ruang Komisioner, Senin (13/9)

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Bertempat di ruang komisioner, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri menggelar rapat pleno, Senin (13/09/2021). pukul 10.00 WIB. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua KPU, Ninik Sunarmi dan dihadiri oleh Anggota Komisioner, Sekretaris, Kasubag, dan Sub Koordinator di lingkungan KPU Kabupaten Kediri.

Ketua KPU Ninik Sunarmi menyampaikan bahwa rapat internal ini diadakan guna mengevaluasi Rancangan Kebutuhan Belanja (RKB) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024 sesuai dengan arahan KPU Jatim pada rakor pengelolaan anggaran pada waktu lalu, harapannya dengan rapat ini anggaran yang telah disusun tidak hanya memaksimalkan kebutuhan tetapi juga memenuhi aspek kesesuaian, efektif dan efisien.

“Sesuai instruksi Sekjen terkait kebutuhan pemilu 2024, Mari kita lakukan penyesuaian kebutuhan anggaran dari setiap kegiatan, harapannya laporan revisi anggaran ini dapat kita kirimkan secepatnya ke KPU Provinsi dengan asumsi perencanaan telah dilengkapi kebutuhan protokol kesehatan Covid-19,” jelasnya.

Dalam rapat tersebut disampaikan berbagai hal-hal yang mungkin dihadapi dalam setiap kegiatan yang direncanakan, harapannya agar seluruh kegiatan yang direncanakan telah melakukan penyesuaian baik jumlah dan biayanya, pleno pun berjalan lancar dan selesai tepat pukul 12.00 WIB. (pnj)