Sapa Generasi Mileneal, KPU Ajak Komunitas Pelajar Cinta dan Peduli Masa Depan Kabupaten Kediri

Sapa Generasi Mileneal, KPU Ajak Komunitas Pelajar Cinta dan Peduli Masa Depan Kabupaten Kediri
Sapa Generasi Mileneal, KPU Ajak Komunitas Pelajar Cinta dan Peduli Masa Depan Kabupaten Kediri

Reporter : Linda Estri Liyanawati

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri kembali menggelar sosialisasi menyapa generasi mileneal, komunitas pelajar yang tergabung dalam Ikatan Pelajar-Pelajar Puteri NU (IPNU-IPPNU) Kabupaten Kediri.

Minggu (26/01/2020), sekira pukul 09.00 WIB, bertempat di aula PC NU Kabupaten Kediri, KPU menyapa para pelajar untuk menyampaikan informasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kediri Tahun 2020. Hadir sebagai narasumber, Komisioner Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Kediri, Nanang Qosim didampingi Kasubag Teknis dan Hupmas Wahyudi Kristiono. 

Komisioner Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Kediri, Nanang Qosim menyampaikan bahwa generasi mileneal hari ini adalah kekuatan terbesar generasi terpelajar yang akan menentukan nasib bangsa di masa depan.

"Tentunya sebagai generasi terpelajar, kita mempunyai kewajiban utk mencintai tanah air. Mencintai tanah air diwujudkan dengan peduli terhadap masa depan bangsa. Termasuk tugas kita adalah cinta dan peduli dengan masa depan Kabupaten Kediri," terang Nanang Qosim, Komisioner Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Kediri,  Minggu (26/01/2020).

Nanang pun mengajak para generasi mileneal untuk peduli dengan masa depan Kabupaten Kediri dengan cara turut berperan aktif menyukseskan Pemilihan Bupati  dan Wakil Bupati (PILBUP) Kediri pada tanggal 23 September 2020. 

"Saat ini tugas kita adalah turut mengawal dan menentukan masa depan Kediri selama lima tahun kedepan dengan cara memilih pemimpin yang terbaik, yang mampu membawa masa depan Kabupaten Kediri menjadi semakin maju," tuturnya.

Bersamaan dengan ini, secara terpisah, Komisioner Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kabupaten Kediri, Anwar Anshori didampingi Sekretaris Bekti Rochani juga tengah melaksanakan sosialisasi kepada puluhan pelajar yang tergabung dalam Ikatan Pelajar-Pelajar Puteri NU (IPNU-IPPNU) di Kecamatan Kandat. (parmas/ lyn)