Wujud Terima Kasih, KPU Serahkan Sertifikat Badan Adhoc PILBUP Kediri 2020

Wujud Terima Kasih, KPU Serahkan Sertifikat Badan Adhoc PILBUP Kediri 2020
Dokumentasi Penyerahan Sertifikat Badan Adhoc di Kecamatan Pare

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Dengan usainya masa tugas Badan Adhoc pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (PILBUP) Tahun 2020 lalu, maka sebagai bentuk rasa terima kasih Komisi Pemilihan Umum (KPU) memberikan penghargaan berupa sertifikat kepada seluruh Badan Adhoc penyelenggara PILBUP Kediri tahun 2020, mulai dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan pihak aparatur ditingkat kecamatan hingga kelurahan. Sertifikat yang ditandatangani oleh ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi tersebut diharapkan dapat memotivasi terwujudnya proses demokrasi yang baik di masyarakat.

“Pemberian sertifikat Badan Adhoc ini sebagai wujud terima kasih KPU bagi mereka yang sudah bertugas, mengabdi kepada negara dan telah mendukung jalannya demokrasi. hal ini merupakan tugas mulia yang akan dicatat kebaikan oleh Allah SWT” tutur Ninik. Kamis (10/6)

Ninik melanjutkan sertifikat ini dapat menjadi modal bagi Badan Adhoc di tingkat PPK, PPS hingga KPPS untuk mendaftar kembali pada periode pemilu dan pemilihan tahun 2024 yang akan datang. Ataupun jika berminat ada yang bisa naik tingkat dari jabatan sebelumnya baik dan KPPS mendaftar di PPS atau dari PPS menjadi PPK selama badan adhoc yang bersangkutan belum memasuki masa periodesasi.

KPU menjadwalkan pendistribusian sertifikat pada 26 Kecamatan selesai dalam 1 minggu dengan pembagian masing - masing 1 pegawai bertanggung jawab untuk 1 kecamatan. (pnj)